Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”

Setelah beberapa waktu lalu kita baru saja dapat menikmati versi bahasa inggris dari One Piece Gigant Battle, Ganbarion bersama Namco Bandai kembali mengumumkan akan membuat sekuel untuk game dengan gaya permainan ala Jump Ultimate Stars ini dengan judul One Piece: Gigant Battle 2 New World pada tanggal 17 November 2011 nanti untuk NDS.

Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”

Judul Game : One Piece: Gigant Battle 2 New World

Dev / Pub : Ganbarion/ Bandai Namco Games

Tanggal Rilis : 17 November  2011 (JP)

Genre : 2D Fighting

Platform : NDS

Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”Setelah beberapa waktu lalu kita baru saja dapat menikmati versi bahasa inggris dari One Piece Gigant Battle, Ganbarion bersama Namco Bandai kembali mengumumkan akan membuat sekuel untuk game dengan gaya permainan ala Jump Ultimate Stars ini dengan judul One Piece: Gigant Battle 2 New World pada tanggal 17 November 2011 nanti untuk NDS.

Sistem permainan dalam game ini masih sama seperti prequelnya dimana empat karakter dapat saling bertempur untuk mengalahkan satu sama lain dalam satu layar untuk menyelesaikan setiap misi yang disediakan. Yang baru di sini adalah mode permainan yang dinamakan New World Conquest Mode dimana pemain akan bergerak dalam peta yang kali ini hadir dengan tampilan 3D untuk masuk ke dalam area pulau untuk menyelesaikan misi yang ada dan mengalahkan boss di setiap akhir area untuk menguasai area tersebut.

Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”

Cerita dalam game ini akan dimulai ketika Luffy dan teman-temannya mengunjungi New World. Game ini juga menyediakan lebih dari 40 karakter yang bisa digunakan dalam battle dan juga support karakter yang totalnya lebih dari 100 karakter dari seri One Piece. Baru 11 karakter yang resmi sudah dikonfirmasikan sampai saat ini yaitu: Luffy, Nami, Zoro, Usopp, Robin, Franky, Brook, Chopper, Sanji, Black Beard, and Akainu.

Game ini juga mensupport Wi-Fi battles, tag mode (menggunakan sistem wireless) untuk saling bertempur dengan orang lain dan memungkinkan kita untuk melakukan transfer data dari game One Piece Gigant Battle ke dalam sequelnya nanti. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=v-tyKCdGJQ0&

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World” Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”